Senin, 10 Agustus 2009

Kejurda Tinju Senior di Dairi

Romiansyah Dinobatkan sebagai Petinju Harapan
TAPSEL-METRO; Petinju asal Tapsel, Romiansyah dinobatkan sebagai petinju harapan masa depan karena mampu mengalahkan petinju nasional asal Kota Pematangsiantar, Bonix Purba, di final Kejurda Tinju Senior yang digelar di Kabupaten Dairi, Jumat (7/8) lalu.

Pelatih tinju Tapsel, Baskah Lubis, mengatakan, dalam Kejurda tinju senior tersebut, Romiansyah meraih medali emas, sementara untuk medali perunggu diraih oleh Ramadansyah Nasution, Pardamean Siregar, Riki Aulia dan Bahagia Damanik sementara untuk medali perak diraih oleh Rinto Sinaga."Itulah perolehan mendali atlet tinju Tapsel dalam pertandingan Kejurda tinju senior lalu, dengan perolehan tersebut kita belum merasa puas dengan apa yang telah diraih oleh atlet kita, karena dalam berlangsungnya proses pertandingan ada beberapa kejanggalan dan tindakan-tindakan yang tidak fair dalam pertandingan terutama pada wasit yang menjadi juri pertandingan," ujar Baskah kepada METRO, Minggu (9/8).

Baskah menjelaskan, dari panitia dan pengurus Pengda Provsu Romiansyah terpilih menjadi salahsatu atlet tinju Tapsel yang akan ikut bertarung dalam Kejurnas tinju senior mendatang. Namun kalau untuk Pardamean dan Ramadansyah akan diseleksi lagi dengan atlet tinju Kabupaten Langkat, Binjai dan Kota Padangsidimpuan.

"Dan kita juga sudah dihunjuk membawa tim Sumut ke Kejurnas dengan pelatih kepala saya sendiri, sementara untuk manajer Tengku Paris asal Langkat, maka kita juga akan melatih lebih intensif lagi kepada petinju kita agar mereka lebih baik lagi dari sekarang," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut